Thursday, June 9, 2011

Inspirasi saya dalam ngeblog


setelah mengenal blog sejak 4 tahun lalu, aku masih belum bisa menemukan hakikat sebenarnya dari nge-blog/ blogging. Akhirnya Tuhan mengenalkan kepada saya sebuah blog yang isinya tentang inspirasi blogging yaitu ayongeblog.com. Akhirnya sedikit demi sedikit kini saya mulai menemukan hakikat sebenarnya blogging, yaitu BERBAGI ILMU. Sehingga  saya mulai membuat blog baru ini yang lebih baik dari blog saya sebelumnya. Tenyata blogging itu menyenangkan apabila tidak dikejar-kejar oleh "SEO" yang tidak mempedulikan apapun untuk menjadi rangking 1 di mesin
pencari Google, atau pun dikejar-kejar "Ansense" yang menjanjikan pundi-pundi uang yang melimpah.
Lebih menyenangkan ternyata apabila ngeblog bila didasari asas: BERBAGI. Bagi saya menjadi blogger itu menyenangkan karena dengan begitu kita akan lebih banyak belajar dan berbagi, serta kita akan mempunyai banyak relasi, seperti seorang wartawan.
bagaimana dengan anda? apabila anda butuh referensi saya sarankan anda buka : Ayongeblog.com

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment