Thursday, January 10, 2013

Paket Always On kartu 3

Always On speed
Speedtest Always On + Kenyang Download
Wah, lama ternyata tak posting disini, hehe, belakangan kuliah benar benar menyita waktu nih. Online pun hanya bisa lewat HP, tapi sekarang mumpung waktunya longgar, saya coba review aja paket internet Always On nya kartu 3. Setelah beberapa kali nonton iklannya di TV, langsung saya coba. Dan sampai sekarang saya langgana paket yang per bulan, sebulan Rp.10.000 gratis akses 11 situs (ketambahan twitter) dan dapat kuota 50 MB (untuk mengakses situs yang diluar 11 situs yang gratis tadi). Dan biasanya saya nambah kuota sendiri, biasanya sih nambah kuota untuk akses situs non 11 Rp.5000 untuk 100 MB untuk yang waktu pemakaian 24 jam, dan Rp.5000 dapat 500MB untuk yang digunakan jam 00.00 - 06.00 (kuota ++ kenyang download namanya) Saat posting inipun saya menggunakan paket yang kenyang download, yah walaupun bisa digunakan jam 12 malam sampe 6 pagi tapi cukup puas lah saya. Menurut saya sih ini paket internet yang paling murah untuk kalangan mahasiswa, anak kos pula, hehe :D saya gunakan HP Nokia Asha 302 untuk dijadikan modem untuk laptop dengan kabel data USB, jaringan dapet 3,5 G HSDPA. Dan gambar diatas merupakan hasil test kecepatan koneksi, dan cepet menurut saya bila dibandingkan pada siang hari, jam 2 pagi saat saya test itu. Lumayan lah bisa dilanjutkan langganannya hehe
Kuota Kenyang download dan reguler
Sementara sampai  disini ya postingannya, semoga bisa membantu
terimakasih sudah mampir :D

No comments:

Post a Comment