Tuesday, August 16, 2011

Sudah 66 tahun Indonesia merdeka, apa yang harus kita lakukan?

66 tahun yang lalu Indonesia mendeklarasikan diri menjadi negara merdeka, dan mulai membangun Negeri tercinta ini, dengan penuh perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita mendirikan Negri ini dan membangunnya menjadilebih baik.
sekarang, kita adalah generasi baru yang juga harus membangun Negeri ini menjadi lebih dan lebih baik, dan mereka,pejuang generasi sebelum kita saat ini tidak bisa ikut berjuang dengan kita untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, tapi percayalah mereka akan bangga dengan kita para pejuang generasi kini dan merasa perjuangan dan pengorbanan mereka tidak sia sia.

Nasib bangsa kini ada ditangan kita semua, mari kita  mulai perbaiki diri sendiri agar lebih baik, saya yakin anda tahu apa yang harus anda lakukan untuk membuat Negeri tercinta ini lebih baik.
Atau, ini ada sedikit saran dari saya, mari kita wujudkan warga Indonesia lebih banyak yang membagi ilmunya di blog, alias jadi blogger. Karena dengan semakin banyak ilmu yang dibagi secara gratis di blog masing masing, maka ilmu kita juga akan bertambah, kita bisa berbagi, dan Indonesia jadi lebih berilmu .
Mari berjuang bersama saya, membagikan ilmu dan informasi yang berguna bagi seluruh masyarakat Indonesia, berjuang menyisihkan sedikit waktu untuk bergelut dengan keyboard, untuk berjuang wujudkan Indonesia lebih berilmu.

semoga bermanfaat,

No comments:

Post a Comment