Monday, February 13, 2012

Dilema baterai kembung



Beberapa minggu yang lalu jadwal kegiatanku sangat padat,seperti tidak beraturan lagi rasanya to-do list saya.
Sehingga waktu untuk di kos semakin sedikit, akibatnya HP saya hanya dalam waktu 3 minggu mengalami hal menyebalkan,hehe. Baterainya kembung!
dan dari waktu ke waktu semakin besar baterai HP saya akibat kembungnya itu. hingga beberapa hari yang lalu saya sudah tidak tahan dengan keadaan HP saya,
baterainya udah hampir 2 kali besarnya dari ukuran semula akibat "kembung" nya tersebut,dan yang paling menyebalkan hanya bertahan 2 jam setelah fully-charged.
Baterai Hp kembung
Baterai HP kembung

Tak tahan dengan dilema tersebut, saya langsung ke original shop dari merk HP saya tersebut. setelah saya tanya, kenapa bisa begitu, jawabnya penjualnya dengan tersenyum"itu karrena terlalu lama di charge, atau pada saat di charge HP nya dipakai"
Pantas saja,karena hampir setiap hari HP saya pasang chargernya semalam, sampai pagi, pikir saya biar baterainya full ketika saya bangun tidur. hehehe....
Jadi saya harap bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita semua, agar tidak terlalu lama men charge HP dan lebih baik tidak dipakai apabila di charge (saran dari penjaga toko).
semoga cerita tidak penting ini bisa bermanfaat..
hhehe.. :)

4 comments:

  1. Replies
    1. Terimakasih kunjungannya, hehe solusi dari penjaga toko :D

      Delete
  2. wkwkwkwk

    ternyata hp ku juga kelamaan nge charge nih... jadi kembung deh..
    makasih infonya sob..
    jangan lupa kunjungan balik......

    ReplyDelete