Saturday, September 27, 2014

Aplikasi Java : Kamus Inggris-Indonesia

Lama saya sudah tak berhubungan dengan aplikasi java untuk handphone, ternyata tadi pagi secara refleks saya cari aplikasi java kamus bahasa Inggris - Indonesia karena di kampus ndadak nyari tau urutan huruf pada kata "Achievement".

Terakhir kali saya semangat banget buat berburu aplikasi Java pada saat saya bikin postingan 10 Aplikasi java unik, gratis dan bermanfaat.  Sebenarnya masih banyak aplikasi yang tidak saya masukkan ke postingan tersebut, tapi agar simple saya rangking aja aplikasi dari yang paling unik. Dan saya baru nyadar tadi pagi saat buka aplikasi kamus, kalo aplikasi kamus Indonesia-Inggris dan Inggris-Indonesia (jadi 1 aplikasi) layak masuk daftar aplikasi java yang unik, tetapi kalo di tambahkan ke postingan saya tersebut jadinya kurang cocok sama judulnya :D hehe. Jadi saya masukkan ke posting baru saja

Ada 2 kamus yang saya punya yang sering saya gunakan adalah PD English, berikut tampilan dalam emulator java
Kamus Inggris Indonesia




Berikut link untuk download aplikasi java kamus bahasa inggris-Indonesia Indonesia-Inggris
PD English
Kamus Inggris Indonesia

No comments:

Post a Comment