Tuesday, September 30, 2014

Gak bisa ikut kontes Instructables

 Siapa yang gak kenal website Instructables? iya itu lo, website yang setiap membernya bisa upload / posting mengenai instruksi dalam membuat sesuatu. Website ini kalo menurut saya sih channel wajib bagi yang hobi Do It Yourself. Di web ini tutorial untuk membuat sesuatu yang sangat sederhana sampek yang paling rumit tersedia banyak banget, gratis, dan sering diadakan kontes yang hadiah nya keren banget !  Channel yang sempurna menurut saya sebagai seorang DIYers :D hehe. Berikut salah satu kontes yang saya incar karena saya hobi di bidang mikrokontroler (yah walaupun asal-asalan kerjaannya) dan hadiahnya keren !


Kontes keren dengan hadiah banyak..
Mau tau hadiahnya? jumlahnya kontestan yang menerima hadiah 25 kontestan, dan berikut grandprize nya



Keren prize!
gak pengen ketinggalan ikut kontes ini ceritanya, langsung saya bikin akun, langsung baca Official Rules nya, dan agak kecewa pas baca peraturannya karena Indonesia tidak termasuk negara yang bisa ikut, tapi saya membacanya lagi mulai dari awal dan berasumsi kalo saya salah baca dan salah memahami bacaan.
 
Rules nya bro :(

Hasil pembacaan ke dua malah pesimis, langsung saya kirim email ke admin Instructables, dan setelah 2 hari menunggu balesan email, ternyata tambah kecewa :(

ck..ck..ck..
Yah.... memang belum rejeki nya kalo kata orang. Nyari-nyari kontes online lokal - lokal aja deh, lumayan bisa buat pengalaman. Dan yang pasti yang warga Indonesia bisa ikutan :D

No comments:

Post a Comment